Okeeeeyyy…now it’s time to set the 2012 resolution. Udah menjelang tahun baru,udah saatnya kali ya untuk bikin list pencapaian apa yang ingin saya raih di tahun 2012 nanti. Well, yang saya tau pasti, the BIG thing I want to reach in next year is…have my own HOME for me and my little family.
Daaaaan…alhamdulillah sudah mulai ada pencerahan, hehee. Saya dan bang Rory akhirnya nekat untuk beli rumah, dan kebetulan passs ada pameran REI di Citraland dari 22 Desember 2011 sampe 2 Januari 2012. Alhamdulillah lagi,setelah dikomunikasikan ke ortu kami masing-masing, mereka setuju. Well..klo diitung-itung sih kayanya emang nekat banget sih, masak kita ambil yang angsurannya 3jt an per bulan. Dueeeeennnnnkkkkk… Bismillah aja lah, pasti Allah akan kasi rejeki demi niat baik kami🙂
Then, resolusi yang berikutnya, yaituuuu…saya pengen bisa bahagiain ortu. Caranya? Ya jadi anak manis lah. Semoga dengan pisah rumah, hubungan kami bisa jadi lebih baik lagi, amiiin.
Mmmm, apalagi ya? Oia, harus lebih rajin lagi ibadahnya. Sebenernya sih, pengen bisa khatam AlQuran selama setahun ke depan. Let’s see aja deh, smoga bisa.
Well, sementara itu dulu aja deh yang kepikiran. Yang lainnya menyusul kalo pas inget yak, hehe.. Tapi yang pasti, tahun 2012 harus lebih baik dari tahun 2011. Bagaimana dengan kamu kawan ?

Posted with WordPress for BlackBerry.

One response »

  1. lilaassofie says:

    resolusikuu adalaaaah…….. Nikaah dan kembali ke kampung halaman.,Cilacap City..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s