Yeay! Setelah Kunjungan Pertama ke Dokter Keluarga dan Hampir Kena Tipuuu… akhirnya Sabtu pun datang. Yaitu ke dokter mata yg dirujuk oleh dokter keluarga. Datanglah saya ke Balai Kesehatan Indera Masyarakat (BKIM). Resep dan berkas-berkas lain udah di tangan. Nah, berhubung itu hari Sabtu, gak ada petugas Askes yang jaga disitu. Padahal ada berkas-berkas yang harus dimintakan stempel Askes. Harus nunggu Senin. Tapi untung-untungan, saya tetep nyoba datang ke optik, yaitu optik Beta. Ternyata bener, optiknya mau ngurus stempelnya, horeee… Saya pilih deh frame yang saya suka, trus untuk lensanya bisa jadi sorenya. Cepet kaaannn🙂 Sementara untuk kartu Askesnya bisa saya ambil Senin sorenya. Puasss banget deh sama pelayanan optik ini. Petugasnya baik, ramah, sabar, dan harga kacamatanya juga wajar. Selama ini saya selalu beli kacamata di optik Nusantara. Puas juga, tp beda rasanya soalnya yg ini bisa Askes sih, heheeee…

Leave a Reply

