Aaarrrgghh.
Langsung aja ya. Tanpa basa basi saya mo cerita tentang hari ini.
Seperti biasa, saya berangkat kesiangan. Disini, yang jadi patokan kesiangan atau engga, adalah bis. Jadi, bis langganan saya buat ngantor namanya Anisa Ram. Dia biasa ‘nongkrong’ di depan Giant Penggaron sekitar jam 6.00 – 6.15 pagi. Sampe di Purwodadi ya sekitar jam 8an lah. Walopun jam masuk kantor adalah jam 7.30, dateng jam 8 masih dimaklumi (hehe, maklum lah penglajo). Lagian banyak juga yg datengnya lebih telat dari saya, hehehe… Nah, hari ini saya ketinggalan bis Anisa Ram itu. Untung ada bis Manohara (hadeeuuhh, namanya top bener dah), jurusan Smg – Juwangi. Itupun si Manohara kudu dikejar pake mobil. Biasanya, Manohara ini bisa ngejar Anisa Ram, dan saya ganti bis di Pasar Godong.
Saya udah was-was, kali ini bisa engga ya si Manohara ini ngejar Anisa Ram. Kok saya perhatiin Anisa Ram ini rada ngebut, dan Manohara ga bisa nyalip. Udah lega pas liat di Ps. Godong, Anisa Ram nya lagi ngetem. Nunggu Manohara parkir, begitu saya turun, eeehhh…Anisa Ram meluncur. Hwaaaaaa…rasanya pengen ngejar sambil teriak-teriak, tapi malu ah #jaim. Dongkooll banget. Udah dibela-belain ngejar pake Manohara, bang Rory telat upacara hari Korpri (maap ya yank) gara2 ngejar Manohara, lha kok Anisa Ram meninggalkanku di depan mata. Hikzzz..
Engga cukup sampe disitu. Pulang kantor, nunggu bisnya lama. Jam 16 baru dapet bis. Nyampe rumah jam 18 kurang lah. Eh, disambut sama muntahannya Icha. Jadinya, dengan masih berseragam ngepel lah saya.
Malemnya, gantian Gavin yang super rewel. Dunno why.
Huftt, kayaknya maskeran enak nih :p Saat smua udah pada tidur, saatnya ‘me time’🙂

Tuhan, maaf jika saya selalu mengeluh. Saya capek. Nyari ART (Asisten Rumah Tangga) yang cocok susah banget. Saya cuma berharap semoga saya bisa segera mutasi ke Semarang, dan kirimkanlah ART yang bagus dan setia. Mohon dibantu ya Allah. Amin.

Itu doa saya sebelum tidur kali ini, hehe…

One response »

  1. bang rory says:

    Bisa-bisanya masih sempet maskeran, dah gt gak ngajak2 lagi.

Leave a Reply

