Jumpa lagi, dengan maisy disini…syubidambidam…
hehe, bukan maisy dink ya, tp astrid. Lah, astrid itu sapa ya? Kok kynya sering denger? Ya iyyyaaaalllaaahhh, kan emang astrid itu bekeeeeen…hueeekkkk. Xixixi sudah cukup narsis dan jayusnya. Mari kita mulai pertemuan kali ini.
Pertemuan kita kali ini berlangsung dalam keadaan yg agak ricuh, berhubung sambil momong bayi. Haa? Bayi sapa ya? Ya bayiku laaahhh. Kan sekarang daku sudah beranak dua. Yup, aku udah melahirkan tepatnya tgl 14 Sept 2010. Molor dari perkiraan dokter, yaitu tgl 8 Sept 2010. Bayi cowok, dgn berat badan 3,02 kg dan panjang 49 cm. Namanya Gavin Athalla Budiyasa. Gavin = white eagle, Athalla = anugerah, Budiyasa = berbudi mulia. Di akhir bulan mei ini, brati umurnya udah jalan menuju 9 bulan.
Alhamdulillahh, aku bisa ngasi asi selama 8 bulan dan masih berlangsung, walaupun udah mulai disambung sejak umur 7 bulan. Maklum ya sodara2, perjalanan PP Smg-Pwd tiap hari membuatku menyerah utk terus pumping. Apalagi tempat pumpingnya engga nyaman. Jadi tambah males mompa deh.
Tapi alhamdulillahh, Gavin maemnya pinter bgt. Semuaaaaaa doyan. Oia, Gavin maemnya mpasi rumahan lho, bukan yg instan2. Ini nih, hasil gaul dgn mama2 kece di milis mpasi rumahan, he3.. Soalnya berdasar pengalaman dgn si kakak, uuuuuhhhhh, maemnya susah banget. Gara2 dulunya terbiasa maem yg instan2 kali ya. Huhuhu, maapkeun mama ya kak :~( Tp gpp lah,justru kan jadi bisa belajar dari pengalaman. Dan smoga, aku bisa menjadi ibu yg lebih baik lagi kedepannya. Semangaaaaddddd!!!😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s