hoaaeeemmm….
masih ngantuk nih, gr2 semalem baru tidur jam 2 pagi. soalnya penasaran sih sm endingnya paparazzi ini. (oia, aku liatnya di rcti).
klo menurutku, critanya sih bagus..manusiawi, bs dinalar, dan tdk mudah ditebak.
critanya begini… (sssttt..dengerin ya… :D)

ada seorang artis yg bernama bo laramie, dia punya istri dan seorang anak laki2. hidup keluarga sang artis ini mulai gk tenang, semenjak dikuntit sama sekelompok paparazzi yg terdiri dr 4 orang. sampe suatu hari, tjd kecelakaan akibat si bo ini dikejar2 kelompok paparazzi td. kecelakaan yg bikin anaknya si bo jd koma. emang dasarnya si bo ini punya emosi yg labil, dia jd dendam dan mo bikin perhitungan sm kelompok ini. di samping nyewa detektif bwt ngusut kasus kecelakaannya, dia jg bertindak sendiri. diem2, satu demi satu paparazzi td dibunuh. tp kematiannya direkayasa, seolah2 ada yg mati krn kecelakaan, bunuh diri, jg krn dibunuh tmnnya sendiri. nah kan udah tiga yg mati nih..yg satu lagi, ketangkep atas tuduhan pemerkosaan (klo yg ini sih ketangkepnya atas jasa sang detektif). di akhir crita, bo gk ditangkep lho..pdhl tdnya kupikir bakal ditahan, soalnya kan si detektifnya curiga klo kematian paparazzi td gr2 dibunuh si bo…

untuk film ini, aku rekomendasiin deh…bagus kok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s