hai smuanya, pa kabar?

slese makan siang, mo blajar nulis blog.
haa? hari gini br mo blajar nulis blog? hehe…drpd gk sama skali..
sebenernya sih udah dari duluuuu pgn punya blog (yg aktif tentunya). sejak blog lom ngetrend ky sekarang. ini aja aku udah punya tiga account : wordpress, blogspot, sama multiply. tp emang dasar gk kreatip, tiga2nya lom ada isinya, alias masih kosongan, hehe…
dulu sempet utak atik multiply…tp ttp aja binun mo mulai..
kynya sih tampilan di WP lbh nyaman dan enak. jd smoga bs lbh menginspirasiku utk menulis…(halah)
utk rilisan pertama ini, gk usah bahas apa2 ya. ini aja nulisnya di kantor, tambah2 mampet nih idenya :p
ntar lanjut lagi, mo sholat dulu ocreee…

bubye, mmuaacchh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s